.

.

Minggu, 30 Agustus 2015

Fungsi lain dari uang yang harus anda ketahui


                Orang bilang waktu adalah uang. Banyak orang bilang bahwa waktu dan uang itu adalah segalanya. Banyak orang yang bilang juga kalau segalanya itu Tuhan. Jadi kalau nanti lu udah mati terus masuk surga dan liat banyak koruptor di sana, jangan heran. Karena waktu semasa hidupnya dia sangat mendambakan Tuhan a.k.a uang. Dia melakukan segala cara untuk itu.
                Tapi yang mau gua bahas di sini bukan tentang koruptor, Tuhan atau konspirasi illuminati. Di sini gua  mau bahas tentang fungsi uang. Uang adalah alat pembayaran. Kita bisa beli sesuatu dengan uang. Tapi kalian tau gak sih fungsi lain dari uang? Lu tau gak kalau sebenernya uang bisa di jadiin masker anti polusi? Ini serius. Gua bakal bahas disini.
Fungsi lain uang:

 1.  Uang bisa jadi masker anti polusi.


Tak di sangka-sangka. Ternyata memang benar adanya bahwa uang kertas yang kita miliki saat ini bisa dijadikan masker anti polusi. Caranya adalah
1.        Siapkan uang kertas 20.000
2.       Siapkan gunting, iket rambut, dan tali sepatu
3.       Klik disini untuk lebih lanjut

Gimana bisa kan?

2.  Uang bisa menjadi alat untuk berbagi nomor telepon

Tidak heran lagi, masyarakat Indonesia memang hobi sekali menuliskan nomor telepon mereka di uang seribuan dan duaribuan. Mereka menulis nomor telepon mereka seakan-akan bakalan ada yang menelpon mereka. Nomor telepon itu juga di sertai tulisan alay seperti “telp aq yach”
“sef nomor aq, sepi nich hp”.
Laporin dong kakak



3.  Uang bisa jadi kertas gambar untuk menuangkan imajinasi

Betul adanya kalau uang bisa jadi kertas gambar. Mungkin kita menjadi salah satu tersangka pembuatan grafiti pada uang kertas. Uang yang biasa di gunakan adalah uang 1000, 2000, atau 5000.  Tapi pernahkah kalian bertanya, kenapa di uang nominal besar tidak ada yang mencoret?
Jawabannya bukan karena orang tidak rela mencoretnya, tapi memang adanya begitu. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa uang 50.000 dan 100.000 tidak bisa di coret oleh pensil maupun pulpen sekalian. Awalanya gua juga gak percaya tapi gua mencobanya. Kalian bisa mencoba sendiri pada uang kalian.

Patimura dari planet Krypton




4.  Uang bisa menjadi tisu toilet
Nih buktinya


Yang jadi pertanyaan. Siapa yang rela ngelap tai pake uang?  Sekaya kayanya gua sih gua gak akan mau.

5.  Uang bisa jadi pengganjal kaki meja yang tidak rata
Kelebihannya adalah kita terlihat kaya. Udah gitu doang.


Miskin




Kaya







Kayaknya itu aja deh fungsi lain dari uang. Sekian sharing dari gua, semoga bermanfaat






Oiya, gimana uang 50 sama 100 ribu lu? Kecoret gak?

1 komentar:

  1. Hahaha lucu mas...
    apalagi yang pake 100rb buat ganjelan ..
    mending buat saya mas hehehe..
    Nice share, keep posting...

    BalasHapus