.

.

Sabtu, 01 Oktober 2016

Mana yang kemaren bilang gak mau dipisah?

Kenyataan yang gua liat sekarang menunjukkan bahwa tulisan gua di Sedikit Tentang SMA itu benar. Banyak orang orang alay yang berkorar koar  gak mau kelasnya dipisah tapi sekarang kenyataannya mereka asik-asik aja tuh.


 Gua bisa liat hal itu dari bagaimana mereka nulis caption di Instagram saat upload  foto kelas baru. Ada yang upload caption-nya “Kesayangan”, “Keluarga”, “Hewan Ternak”, dan sebagainya. Ada juga yang upload foto berdua dengan temen barunya di kelas yang baru sambil bilang “Ter – receh”, “Ter – cabe”, Ter – asering”.



WOOOOOYYYYYY. Lu tuh dulu gak mau kelas dipisah. Sekarang gimana? Biasa aja kan? Sampe dulu tuh ada yang nangis. Gua mau nanya deh. Sedeket apa sih kalian dalam waktu kurang satu semester ini? Sampe sampe bilang keluarga, kesayangan, kelas paling seru dan kata kata lebay lainnya.


Terus sekarang yang dulu kalian bilang keluarga itu pada ke mana? Kelas kalian yang sebelumnya? Terus yang bilang “Walau pisah kelas, kita emang yang paling seru”, “Walau pisah kelas kita harus tetep solid”. Tetep dipegang gak kata katanya? Apa cuman omongan doang?  Gua sendiri gak berani bilang gitu. Kalian juga harusnya gak bisa ngomong gitu selama masih ada kata kayak gini “Di kelas gua kemaren seru banget bego, si A ngebacotin bla bla bla”. Akhirnya yang ngerti cuman yang sekelas doang. Masing-masing jadi punya cerita dan lebih seru kalo ceritanya ke kelas sendiri karena semua ngalamin. Ketika ada yang ngasih tau cerita kelasnya langsung di jawab temen nya “Yahhh coy, dia belum tau di kelas kita. Kemaren lebih parah bla bla bla?!”



Intinya mah di sini jangan lebay. Kurang-kurangin baca quote yang bikin makin lebay dan lemah. Unfollow aja tuh akun-akun galau. Mending follow indozone, wowfakta, nokzi, awkarin, dll. 

11 komentar: